Nokia E1



Nokia E1 adalah smartphone yang akan datang oleh Nokia. Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan layar touchscreen 5,20 inci dengan resolusi 720 piksel hingga 1.280 piksel.

Nokia E1 diharapkan akan didukung oleh prosesor Snapdragon 425 1.4GHz Qualcomm dan dilengkapi dengan RAM 2GB. itu tidak bisa diperluas Sejauh menyangkut kamera, Nokia E1 dikabarkan mengemas kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan penembak depan 5 megapiksel untuk selfies.

Nokia E1 dikabarkan akan menjalankan Android 7.0.

Nokia E1 berujung menjadi satu SIM (GSM). Pilihan konektivitas dikatakan mencakup Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.
Tentang Nokia
Nokia dulu adalah salah satu produsen ponsel terbesar di dunia namun tertinggal dengan munculnya iPhone dan smartphone Android. Pada tahun 2014, divisi Perangkat dan Layanan Nokia dijual ke Microsoft. Pada tahun 2016, perusahaan Finlandia HMD Global membeli sebagian bisnis telepon fitur Microsoft dan memiliki perjanjian lisensi yang memungkinkannya membuat smartphone dengan merek Nokia.

Smartphone Nokia dengan nomor model TA-1000 diharapkan segera diluncurkan dan bisa juga dikenal dengan Nokia E1. Ini adalah smartphone entry level dan akan menampilkan layar 5,5 inci, RAM 2 GB, prosesor Snapdragon dan akan menjalankan Android 7.0 Nougat OS.

Smartphone Nokia E1 diluncurkan pada bulan Januari 2017, hadir dengan layar sentuh LCD 1,3 inci HD IPS LCD Capacitive dengan resolusi 720 x 1280 piksel pada kerapatan piksel 267 piksel per inci. Layar tidak dilindungi oleh layar Scratch Resistant.

Ponsel ini didukung oleh prosesor Snapdragon 425 Quad Quad Qualcomm Snapdragon 425 dan dilengkapi dengan RAM 2 GB. Apa artinya prosesor ini memiliki core Quad di CPU dan RAM 2 GB memastikan ponsel berjalan lancar dengan beberapa aplikasi terbuka bersamaan. Nokia E1 juga dikemas dalam prosesor grafis, dan penyimpanan internal 16 GB dan tidak mendukung penyimpanan yang dapat diupgrade.

Nokia E1 menjalankan OS Android 7.0. Its a N / A SIM Smartphone.

Kamera utama pada Nokia E1 adalah penembak 13 MP dengan ,,,,,,,, Perekaman Video. Smartphone ini juga memiliki Front Facing Camera yang mampu memotret self-self 5 MP.

Komentar

Postingan Populer