Cara Termurah untuk Menyewa Mobil: 10 Tips



Terkadang Anda hanya membutuhkan satu set roda. Tetapi siapa yang mau membayar $ 45 sehari atau lebih dengan mobil sewaan? Berita baiknya: Anda tidak harus melakukannya.

10 trik ini akan membantu Anda mencetak sewa mobil semarang sewaan yang murah untuk perjalanan Anda berikutnya, apakah itu liburan akhir pekan yang cepat atau perjalanan lintas negara.

1. Lewati bandara
Menyewa di bandara nyaman ketika Anda terbang ke kota baru. Tapi kenyamanan itu bisa datang dengan premi, berkat biaya tambahan bandara.

Di Bandara Internasional Portland, misalnya, Anda akan membayar $ 6 per hari "Biaya Fasilitas Pelanggan" dan 10% "Biaya Pemulihan Konsesi" di atas tarif sewa per hari, yang seringkali lebih tinggi di bandara.

Harga keluar lokasi sewa di kota dan bandingkan dengan apa yang bisa Anda dapatkan di bandara. Pastikan Anda memperhitungkan biaya taksi atau Lyft ke dan dari lokasi sewa Anda jika Anda menyewa di lokasi yang jauh dari bandara.

NERDWALLET MEMBUAT PENGELOLAAN KEUANGAN ANDA MUDAH.
Pantau pengeluaran Anda, skor kredit, dan bahkan temukan cara baru untuk menabung.

2. Berbelanja online
Lihatlah situs-situs seperti Kayak, Priceline, dan Cheapcarrental.com untuk membandingkan opsi Anda dan mempersempit kesepakatan terbaik.

Kemudian buka langsung ke situs perusahaan rental mobil. Anda mungkin menemukan diskon yang lebih curam seperti itu, terutama dengan opsi "Bayar Sekarang". Perlu diingat bahwa sewa yang dibayarkan di muka biasanya tidak dapat dikembalikan.

Bahkan setelah Anda memesan, tetaplah berbelanja. Jika Anda tidak memesan rental yang tidak dapat dikembalikan, Anda dapat membatalkan reservasi jika menemukan harga yang lebih baik.

Bahkan setelah Anda memesan, tetaplah berbelanja. Jika Anda tidak memesan rental yang tidak dapat dikembalikan, Anda dapat membatalkan reservasi jika menemukan harga yang lebih baik.

3. Beralih ke merek diskon
Perusahaan, Hertz, dan Anggaran bukan satu-satunya pakaian di kota. Merek-merek diskon seperti Advantage, Payless, Thrifty, dan Rental Dollar juga bersaing untuk bisnis Anda, sering kali dengan harga lebih rendah daripada perusahaan rental ternama.

Pada hari tertentu, penelitian kami menunjukkan bahwa sewa dengan harga terendah dari Advantage, Dollar, dan sejenisnya setidaknya $ 5 lebih murah daripada sewa merek premium termurah, tergantung kota. Penghematan itu berlipat ganda pada perjalanan yang lebih panjang.

»LEBIH: Liburan keluarga kami: Di ​​jalan terbuka

4. Leverage keanggotaan
Punya keanggotaan Costco? Gunakan untuk menghemat uang pada mobil sewaan Anda berikutnya.

“Saya menemukan bahwa Costco secara konsisten mengalahkan sewa mobil harga penuh di agen perjalanan online,” kata Clem Bason, CEO situs web perjalanan goSEEK.com dan sebelumnya dari Hotwire.com.

Bonus tambahan: Anda sering dapat menambahkan driver secara gratis.

Keanggotaan AAA adalah alat penghemat uang yang bagus.

"Mereka masing-masing menawarkan penghematan 8% dan 10% untuk Dolar dan Hemat," kata Bason. "Mendapatkan 8 atau 10% ekstra dari opsi termurah di luar sana dapat membuat perbedaan dan menyebabkan AAA terkadang mengalahkan Costco pada harga."

Program frequent-flier juga menawarkan diskon untuk mobil sewaan. American Airlines, misalnya, menawarkan anggota AAdvantage dengan potongan harga 35% untuk Budget dan Avis - tetapi Anda harus menyewa dari bandara.

5. Memilih mobil ekonomis
Mobil ekonomis biasanya yang termurah, dan karena itu yang paling mungkin dipesan. Anda dapat menggunakan ini untuk keuntungan Anda, kata Brett Graff, pakar keuangan keluarga dan penulis kolom sindikasi bernama The Home Economist.

“Saat menyewa mobil, saya memesan kendaraan sekecil mungkin yang paling terjangkau, mengetahui ada kemungkinan tidak ada di tempat parkir dan saya akan mendapat peningkatan,” kata Graff.

Hanya saja, jangan memesan sesuatu yang terlalu kecil untuk pesta Anda atau Anda bisa terjebak menjejalkan lima orang plus bagasi ke dalam coupe dua pintu. Bukan liburan yang nyaman yang ada dalam pikiran Anda, bukan?

6. Tetap berpegang pada satu driver
Sebagian besar perusahaan penyewaan mobil akan membebankan biaya harian kepada Anda untuk menambah pengemudi tambahan. Biaya itu biasanya $ 12 per hari dengan Enterprise dan Sewa Mobil Nasional dan $ 13 per hari dengan Budget dan Avis, tetapi dapat berbeda di setiap lokasi.

Ada beberapa cara untuk menghindari biaya. Beberapa perusahaan, seperti Enterprise, melepaskan biaya driver tambahan untuk pasangan atau mitra domestik, tetapi Anda berdua harus memiliki alamat yang sama pada SIM Anda. Yang lain, termasuk National, akan membebaskan biaya untuk pasangan, mitra, dan anggota keluarga dekat jika Anda mendaftar dalam program keanggotaan mereka.

Anda juga dapat memanfaatkan keanggotaan lainnya, seperti USAA, AARP, AAA atau Costco untuk mendapatkan driver tambahan gratis dengan perusahaan mobil sewaan tertentu.

7. Gunakan asuransi Anda sendiri
Jika Anda memiliki mobil, asuransi utama Anda kemungkinan akan melindungi Anda ketika Anda menyewa mobil. Milenial yang ceroboh: Mintalah orang tua Anda menambahkan Anda sebagai pengemudi ke asuransi mereka. Jika Anda memiliki catatan mengemudi yang baik, kemungkinan tidak akan ada biaya tambahan.

Banyak kartu kredit juga termasuk perlindungan asuransi dasar jika Anda menggunakan kartu untuk membayar sewa Anda. Jadi, Anda dapat melewatinya dan menghemat sebanyak $ 30 sehari di sewa Anda. Beberapa kartu bahkan menawarkan jangkauan yang lebih komprehensif.

Menyewa di luar negeri? Anda mungkin diharuskan untuk membeli asuransi, bahkan jika Anda memiliki pertanggungan melalui asuransi mobil utama Anda dan / atau kartu kredit Anda. Contoh: Kosta Rika. Bangun ini ke dalam anggaran Anda.

8. Lupa

Komentar

Postingan Populer