Cara Sewa Mobil Semarang yang paling Murah

Pengalaman kami dengan penyewaan mobil
Pengalaman kami dengan perusahaan rental mobil selalu menjadi tantangan. Saya katakan 65% dari waktu kita mengalami pertemuan tanpa kerumitan, tetapi ada perusahaan tertentu. Kami telah menyewa dari setiap perusahaan rental mobil besar yang ada. Inilah pemikiran kami.

Perusahaan: Perusahaan biasanya lebih mahal dengan pesaing mereka, tetapi kami memiliki pengalaman layanan pelanggan yang hebat dengan mereka dan selalu diberi mobil yang lebih bagus. Kami berkeliling Kanada bersama mereka selama dua bulan dan tidak memiliki masalah.
Alamo: Akhir-akhir ini ini telah menjadi perusahaan persewaan mobil kami.

Layanan pelanggan yang baik dan proses check-in / check-out yang mudah di Colorado, Idaho, dan Kosta Rika. Kami membenci lokasi Cancun mereka sekalipun. Mereka mengambil selamanya untuk check-in dan mencoba menagih kami untuk kerusakan yang tidak kami lakukan di jalan keluar. Akan tetap memberi mereka satu kesempatan lagi.

SiXT: SiXT sangat bagus untuk kita terutama di Eropa. Kami mendapatkan harga yang fantastis bersama mereka dan saya selalu melihat situs web mereka terlebih dahulu. Layanan pelanggan juga kedudukan tertinggi dan kantor mereka bagus dan modern.
Europcar: Pengalaman yang layak di Semarang. Mereka lebih banyak anggaran daripada SiXt, tetapi kami telah memiliki pengalaman positif.

Keddy by Europe Car: Pengalaman yang layak di Semarang, anak perusahaan yang lebih kecil dari Europcar.
Anggaran: Sewa dengan Anggaran di Irlandia, akan pergi bersama mereka lagi.
Hertz: Kami akan keluar dari jalan kami untuk menghindari Hertz. Setelah pengalaman buruk dengan mereka di Afrika Selatan dan Irlandia, kami secara resmi selesai. Bye Felica!
Sewa A Cheapie: Hanya di Cape Town,

Jangan lakukan itu.
Avis: Kami telah menyewa dengan Avis beberapa kali dan pengalaman bisa mengenai atau meleset tergantung pada cabang. Saya akan mengatakan kami diperlakukan dengan sangat baik di Pulau Hawaii, Kauai dan Big Island.
Happy Campers: Happy Campers adalah keluarga yang menjalankan bisnis campervan di Islandia dan Afrika Selatan. Kami menyukai pengalaman rental kami bersama mereka.

Sewa Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer