Tips Menyewa Mobil Yang Harus Diketahui Setiap Wisatawan

TRAVELER INDEPENDEN
FacebookPinterestTwitterEmail
Butuh roda untuk perjalanan Anda selanjutnya? Menyewa mobil dapat memberi Anda kebebasan dan fleksibilitas ketika Anda bepergian, dan di beberapa bagian dunia ini adalah satu-satunya cara yang layak untuk berkeliling. Tetapi mobil sewaan juga dapat menambah kerumitan dalam perjalanan Anda - seperti mencoba mencari penawaran terbaik atau memilah-milah opsi asuransi mana yang Anda butuhkan. Baca terus untuk tips praktis kami tentang menghemat uang, memahami perjanjian sewa Anda dan menghindari masalah dengan sewa mobil Anda.

Memilih Kendaraan
Pikirkan baik-baik kendaraan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda bepergian dengan anak-anak atau dengan banyak peralatan, Anda mungkin menginginkan sedan atau SUV besar. Jika Anda hanya ingin menghemat uang untuk tarif sewa dan gas, Anda ingin memesan model terkecil yang tersedia.

Tetapi ukuran bukan satu-satunya faktor. Mencari sesuatu yang ramah lingkungan? Banyak perusahaan penyewaan mobil sekarang menawarkan kendaraan hybrid. Tidak bisa menggerakkan tongkat? Pastikan untuk memesan mobil dengan transmisi otomatis. (Di banyak negara, transmisi manual adalah hal yang biasa - jadi bacalah cetakannya sebelum memesan. Pelajari lebih lanjut dengan Tips Penyewaan Mobil Internasional kami.) Juga, pastikan bahwa perusahaan tempat Anda menyewa menawarkan tambahan apa pun yang mungkin Anda perlukan atau inginkan, seperti rak ski, tempat duduk mobil atau sistem GPS.

Rental Mobil Semarang

Komentar

Postingan Populer